Whats on your mind?

Post

Manfaat Artikel Kesehatan

Manfaat Artikel Kesehatan

Oleh: AsianBrain.com Content Team
Saat ini tidak ada alasan untuk tidak mendapatkan informasi kesehatan dengan benar. Jika kita mau berusaha, kita bisa menemukan artikel kesehatan dengan mudah dan cepat. Informasi ini bisa kita temukan mulai dari yang berbayar hingga yang gratisan.
Jika tidak percaya, silakan buka internet, lakukan pencarian di google dan temukan segala informasi kesehatan yang Anda butuhkan.
Ratusan ribu artikel kesehatan sudah siap Anda kunjungi. Tentu saja tidak semua informasi tersebut harus Anda percayai. Anda perlu memfilternya terlebih dahulu, informasi mana saja yang bisa dipercaya atau tidak.
Jika Anda sering membuka situs terkenal, biasanya mereka selalu menempatkan kolom kesehatan tersendiri. Disana tersaji berbagai artikel kesehatan yang bermanfaat. Bahkan, tidak sedikit yang menyediakan kolom Tanya jawab secara khusus.
Beberapa diantaranya menyediakan fasilitas khusus jika Anda ingin berlangganan secara rutin untuk mendapatkan informasi kesehatan secara gratis.
Tidak hanya melalui website, Anda bisa bergabung dengan berbagai milis kesehatan untuk mendapatkan informasi kesehatan yang up to date. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan.
Biasanya, anggota milis yang aktif akan menulis artikel kesehatan, yang bisa Anda nikmati secara gratis, Begitu pula, Anda bisa berbagi pengalaman kesehatan dengan member lainnya. Anda bisa bertanya mengenai tempat pengobatan terbaik, tips kesehatan, dan berbagai informasi yang Anda butuhkan.
Dari beberapa langkah yang disebutkan di atas, betapa sangat mudah dan murah mendapatkan artikel kesehatan yang bermanfaat. Semakin banyak pengetahuan Anda, maka Anda tidak perlu menyerahkan urusan kesehatan Anda secara utuh kepada tenaga medis.
Anggaran bulanan Anda juga tidak akan habis hanya untuk urusan kesehatan saja. Manusia yang sehat bukan berarti sering mengunjungi dokter bukan?
Pengetahuan kesehatan yang Anda dapatkan dari berbagai artikel kesehatan, akan membuat Anda tidak mudah panik ketika menghadapi anak Anda mengalami gangguan kesehatan.
Sebab, sebagian besar gangguan tersebut sembuh dengan sendirinya, bisa ditanggulangi di rumah dan tidak membahayakan. Tidak jarang dokter yang baik justru akan mengatakan : "anak sehat kok diajak ke dokter!". Nah, lantas mengapa Anda selalu risau padahal anak sehat-sehat saja?
Jika memang membutuhkan penanganan dokter, cobalah menanyakan apa penyebabnya dan bagaimana tindakan yang perlu dilakukan. Ingat, tidak selalu penyakit pada anak Anda membutuhkan obat. Sebab, penggunaan obat dengan benar pun menimbulkan efek samping.
Anda tidak perlu tergesa-gesa untuk memberikan obat kepada anak Anda untuk mengobati gejalanya, dan akan lebih bijak jika Anda mencoba menerapkan informasi yang Anda dapatkan dari artikel kesehatan yang sudah Anda baca.
Jika memang tidak memungkinkan, diskusikan penyebabnya kepada dokter. Perlu Anda pahami, berkunjung ke dokter bukan selalu identik dengan upaya pemberian obat, namun lebih tepat untuk berkonsultasi. Anda juga tidak perlu memaksa dokter untuk memberikan obat. 
Semakin banyak obat, maka semakin banyak efek samping yang ditimbulkannya. Dari sebuah artikel kesehatan, disebutkan bahwa puyer yang biasa diberikan untuk bayi, rata-rata mengandung 4 hingga 23 obat. Bayangkan saja, orang dewasa saja tidak mengkonsumsi obat sebanyak itu!
Dalam artikel kesehatan, banyak disebutkan bahwa antibiotik yang seringkali didewakan, bisa dikatakan hampir kehilangan keampuhannya. Untuk obat yang disebabkan oleh virus, antibiotik tidak diperlukan, Justru, penggunaannya cukup mengkhawatirkan, karena kuman semakin marak, kuat, dan tidak takut antibiotik! Inginkah Anda jika anak selalu bermasalah dengan kesehatannya?
Tentang Penulis: AsianBrain.com Content Team. Asian Brain adalah pusat pendidikan Internet Marketing PERTAMA & TERBAIK di Indonesia. Didirikan oleh Anne Ahira yang kini menjadi ICON Internet Marketing Indonesia. Kunjungi situsnya: www.AsianBrain.com

event invitation

  • Hana store
  • Neo harapan

Sponsored

Request

Pokes

http://neoharapan.blogspot.com/ http://solusidaninformasiterbaik.blogspot.com/

Get Connected